Putu Sudiartana Ditahan di Polres Jaksel

3:29 AM
Putu Sudiartana Ditahan di Polres Jaksel - Tersangka kasus korupsi yang merupakan Seorang anggota Komisi III DPR fraksi Partai Demokrat, ‎I Putu Sudiartana yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Jakarta Selatan. Kamis (30/6).

Kasat Tahti Polres Jaksel, Kompol Deddy Arnadi‎, membenarkan bahwa tahanan KPK dititipkan di Rutan Mapolres Jakarta Selatan di ruangan tersendiri. “Iya benar dititipkan di Rutan Polres Jakarta Selatan, beliau ditahan di ruangan sendiri tadi pagi sekira pk. 07:00 WIB,” ujar Kompol Deddy Arnadi.



Selain itu, Deddy juga menjelaskan tersangka dugaan suap proyek pembangunan 12 jalan di Sumatera Barat tersebut baru masuk Rutan pada malam tadi dan dalam keadaan sehat.

“Iya baru masuk malam tadi dan beliau dalam keadaan sehat,” tandasnya.

Hingga saat ini pihak keluarga belum ada yang menjenguk Tersangka KPK tersebut. “Belum mungkin besok ya, karena hari ini baru saja sampai,” pungkasnya.

Politisi Demokrat ini bersama. Tersangka KPK lainnya yakni Anggota DPRD DKI Jakarta M. Sanusi, yang sebelumnya sudah berminggu-minggu mendekam di tahanan Polres.

“Mereka sendiri-sendiri tetangganlah,” kata Mantan Kapolsek Pesanggrahan.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 12, 2016 at 9:18 AM delete

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply
avatar