Polisi Saja Dibunuh, Apalagi Warga

7:04 AM
Polisi Saja Dibunuh, Apalagi Warga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango merasa prihatin dengan rentetan aksi kriminal di wilayahnya akhir-akhir ini. Oleh karena itu, polisi diharapkan bekerja maksimal untuk mengusutnya.

"Saya melihat bahwa tindakan kriminal di Provinsi Gorontalo akhir-akhir ini sudah terbilang skala nasional," ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkab Bone Bolango, Djamaludin Wartabone, Rabu (1/7/2015).


Ia menambahkan, kekhawatirannya bertambah setelah ajudan bupati setempat, Andri Utina (32), tewas dibunuh. Bahkan seorang polisi juga tewas dibunuh bulan lalu.

"Aparat saja menjadi korban tindakan kriminal. Apalagi kalau rakyat yang dilakukan seperti itu. Makanya, kami berharap kepolisian bekerja ekstra mengusut tuntas dan menelusuri sampai ke akar-akarnya terhadap tindakan kriminal tersebut," tutur Djamaludin.

Sementara itu, sejumlah warga juga was-was dengan maraknya aksi kriminal di Gorontalo. Pengusaha juga dinilai akan merasakan hal yang sama jika aksi kriminal berlanjut.

"Bukan saja warga pada umumnya yang resah, para pelaku usaha dan investor dari luar pun akan takut berinvestasi di daerah kalau ada ketakutan akibat kriminal tersebut," ujar salah satu warga Gorontalo, Rasyid.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 12, 2016 at 9:08 AM delete

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply
avatar