Pembunuhan di Apartemen Bellezza, Bukan Korban Mutilasi

7:12 AM
Pembunuhan di Apartemen Bellezza, Bukan Korban Mutilasi - Mayat perempuan diperkirakan bernama Jeni, 24, ditemukan tewas di Apartemen Bellezza, Jakarta Selatan, Rabu (30/6). Polisi belum bisa memastikan identitas perempuan tersebut, meski berhasil mendapatkan tanda pengenalnya. Sebab, mayat tersebut tidak bisa diidentifikasi karena sudah berusia 2-3 pekan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, Jeni sempat diduga dimutilasi oleh pembunuhnya. Sebab, saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah membusuk dan kropos.‎


"Jadi tidak dimutilasi. Dugaan awal dimutilasi karena mayatnya sudah rapuh dan sudah membusuk. Secara keseluruhan bagian tubuh korban utuh, tidak ada yang terpotong," jelas Eko saat dikonfirmasi, Kamis (30/6).

Sebelumnya, polisi menemukan banyak darah di kamar apartemen tersebut. Yakni di wastafel dan di kantong sampah. Namun setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat Jeni utuh tidak ada bagian terpotong.‎

"Sedangkan yang terdapat di dalam kantong sampah di bawah wastafel itu adalah sampah sisa kain gorden yang ada darahnya," imbuh Eko.

Sementara itu, untuk memastikan identitas korban, pihaknya tengah melakukan uji forensik.‎ "Untuk kepastian identitas korban akan dilakukan tes DNA," terangnya.

Eko juga mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama laki-laki potential susspect pembunuh Jeni. Eko menegaskan, pihaknya tengah menyelidiki pria tersebut.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »