Maman Tewas Disabet Golok Gara-Gara Kayu

7:02 AM
Maman Tewas Disabet Golok Gara-Gara Kayu - Maman (45) warga Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing, Riau meregang nyawa terkena sabetan golok oleh pelaku bernama Amin Tarmizi (45).


Aksi tersebut dilakukan pelaku lantran menganggap korban mengambil batangan kayu miliknya. Akibat kejadian itu leher korban nyaris putus. Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk di visum.

"Korban tewas terkena empat sabetan golok pelaku. Leher korban nyaris putus," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (8/9/2015).

Dia menjelaskan kejadian pembunuhan itu terjadi pagi. Saat itu pelaku mendatangani korban di rumahnya. Pelaku marah-marah karena menuding korban mengambil 10 batang kayu miliknya. Dimana pelaku menyebut batang kayu olahan itu dipakai korban untuk peralatan dompeng.

Kemudian, terjadilah keributan mulut antar korban dan pelaku. Diduga karena sudah mempersiapkan rencana untuk menghabisi korban, Amin langsung mengeluarkan golok. Pelaku kemudian menyerang korban dengan membabi buta.

Korban yang tidak siap dengan serangan korban akhirnya tidak berdaya saat senjata tajam menghujam tubuh dan lehernya. Saat ini senjata pelaku sudah diamankan polisi. Usai membunuh korban pelaku langsung pergi.

"Selain mengalami luka di leher, korban juga mengalami luka bacok dibagian punggung," ujar Guntur.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »