Ketua PBNU Setuju Pejabat Korupsi Dihukum Mati

7:56 AM
Ketua PBNU Setuju Pejabat Korupsi Dihukum Mati - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siraj menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangannya sebagai pengisi ceramah menjelang buka bersama yang digelar oleh KPK.


Dalam ceramahnya, Said Aqil miris banyak pejabat yang terjerat dalam kasus korupsi. Dia mengingatkan agar lebih mendekatkan diri dan pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bukan hanya kepada KPK atau lembaga penegak hukum lainnya.

"Kita harus takut pada Allah. Hanya takut pada Tuhan. Kalau para pejabat enggak korupsi bukan takut pada KPK, polisi, tapi harus takut pada Allah," ujarnya di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (30/6) malam.

Menurutnya, hukum yang pantas diberikan kepada para koruptor adalah hukuman mati. Sekalipun pelaku korupsi itu adalah hakim.

"Yang namanya korupsi itu merugikan negara, ya itu hukumnya terserahlah, urusan hakim. Tapi kalau yang membuat negara koleps, bangkrut, hukum mati, siapapun," tegasnya.

"Setuju (hakim korupsi dihukum mati), setuju, siapapun yang bikin bangkrut. Kalau hanya Rp 100 juta kan bukan bangkrut tapi rugi negara. Ya itu dihukum, terserah. Kalau membangkrutkan, menjadikan krisis, menjatuhkan ekonomi negara, hukum mati itu," pungkasnya.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 12, 2016 at 9:20 AM delete

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply
avatar