Kasus Kriminal Paling Unik

8:05 AM
Kasus Kriminal Paling Unik - Tindak kejahatan atau kriminalitas semakin lama semakin menjadi saja. Hingga korbanya banyak sekali yang berjatuhan. Namun tenyata ada beberapa peristiwa konyol di balik beberapa kejahatan berikut ini!



Kriminal Unik Christopher Jansen

Peristiwa ini terjadi ketika pengledahan kasus kepemilikan senjata api oleh seorang pria bernama Christopher jansen yang melaporkan pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik dan menangkapnya tanpa adanya surat perintah penangkapan, karena ketika digeledah tidak ditemukan bukti atas kesalahanya. Namun ketika petugas memerintahkan untuk menggeledah jacketnya dia menyerahkan begitu saja karena dia merasa tidak ada baenda apapun dalam jacketnya. Namun ketika sang hakim menggledahnya tahu nggak apa yang ditemukan?, sepaket Narkoba jenis Cocain. Waduh bang Crisudah jatuh ketiban tangga, gak ada senjata api Cocainpun jadi. Bukannya polisi yang dituntut masuk bui malah abang sendiri noh, selamat ya semoga tidur dibui menyenangkan.

Kriminal Unik Remo jalosjos

Guys kalau di indonesia ada gayus tambunan yang tetap bisa tidur nyenyak dengan fasilitas mewah dalam bui, di Filipin juga ada namanya Pak Remo jalosjos yang punya istana mewah di dalam bui setelah menjadi tersangka pemerkosaan berulang terhadap anak gadis di bawah umur. “Macam apartemen sendiri saja lah di hidup di bui, punya kamar pribadi sekaligus kamar mandi,ada TV juga dapur pribadi” hemm, ternyata bukan cuman di negara kita aja hukum bisa di beli! tanpa ada gunanya Vonis 173 tahun penjara yang dijatuhkan kepadanya. Ketika dikritik mengenai hal trsebut dengan enteng ia menjawab salah sendiri pemerintah tak bisa memberikan perlakuan yang sama dengan saya. “kalau dipikir-pikir bener juga sih omonganya itu,waduh kalau kayak gini caranya bisa-bisa bui menjadi hotel mewah dong?

Kriminal Unik Patric Jonson

Entah udik atau masih baru nih orang ngrampok bank, ya Patric jonson yang akan melakukan perampokan di sebuah bank menyerahkan sebuah ceck kepada petugas bank dengan bertuliskan “ini perampokan,masukkan uang kalian ke tas saya,” kemudian sang taller menjawab “maaf pak, kami tidak bisa menguangkan ceck bapak,karena ini ceck of amerika, jika mau bapak ganti dengan ceck milik bang kami atau anda ke kantor cabang bank of amerika saja..”tahu nggak jawab Jonson apa “ oo..gitu ya, yaudah aku kesana saja.” Dodol banget ya ini rampok, Buru-buru ia ke bank of amerika dan kemudian taller bank memanggil polisi untuk menangkap jonson, dan akhirnya jonson dapat dibekuk, dengan menggunakan bukti check yang ditinggalkanya polisi semakin mudah dalam menuntutnya.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 12, 2016 at 9:14 AM delete

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply
avatar