5 Perampok Bergolok Beraksi di Jagakarsa

7:15 PM
5 Perampok Bergolok Beraksi di Jagakarsa - Komplotan perampok menyatroni PT Ayudi Persada di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Pelaku yang diperkirakan berjumlah 5 orang mengikat seorang anggota TNI yang diperbantukan sebagai sekuriti di perusahaan tersebut sebelum akhirnya mencuri sejumlah barang di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Korban Pelda IW, anggota Koramil Jagakarsa yang diperbantukan sebagai sekuriti di lokasi diikat para pelaku. Saat ini masih kami selidiki dan mengidentifikasi para pelaku," jelas Eko kepada detikcom, Minggu (10/7/2016).



Perampokan terjadi sehari setelah Lebaran atau pada Kamis (7/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Para pelaku berjumlah sekitar 5 orang mendatangi PT Ayudi Persada yang terletak di Jl Raya Lenteng Agung, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan membawa golok.

Para pelaku mendatangi lokasi dengan cara melompati pagar, kemudian mengikat tangan dan kaki IW dengan tali. Pelaku juga menutup mulut korban dengan lakban.

"Pelaku sekitar 5 orang bersenjata golok," imbuh Eko.

Selah berhasil menguasai korban, para pelaku mengambil uang perusahaan sebesar Rp 90 juta dan uang pribadi korban sebesar Rp 10 juta.

"Para pelaku juga mengambil dekoder CCVT perusahaan untuk menghilangkan jejaknya," tuturnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian. Saat ini polisi masih memburu para pelaku.(Berita Kriminal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »